GEMPAR!!! Anak Muntah, Ibu Ini Temukan Kaki Tikus Dalam Sosej!!!!!!


Munculnya mayat hewan di dalam makanan ternyata bukan hany aterjadi di Indonesia saja, seperti belum lama ini ada penampakan sosok kaki tikus pada sosis yang dimuntahkan oleh seorang anak kecil. Hal tersebut secar alsngung dibongkar oleh sang ibu bernama Candace Mosen. Ia langsung kaget ketika melihat adanya telapak kaki tikus pada sosis yang waktu itu dimuntahkan oleh sang bocah.


Berita ini langsung menjadi pemberitaanmedia online, seperti dikutip sebatasberita dari laman nzherald, Candace Mosen melihat dengan kepalanya sendiri ada kaki tikus di dalam sosis yang dimakan oleh anaknya. Padahal, pertama kali ia melihat anaknya bernama Lucas yang masih bayi sangat lahap memakan Sosis tersebut akan tetapi anakny alangsung munth karena mual dan setelah diperiksa muntahan sang anak, terlihat ada kaki tikus yang masih utuh.


“Sumpah, saya lihat di dalam sosis memang ada kaki tikus. Saya sangat ngeri melihatnya,” ungkap Mosen, seperti dilansir laman Daily Mail.


Dengan adanya kejadian tersebut, Mosen pun langsung melayangkan adanya protes juga langsung ditanggapi Kementerian Kesehatan setempat, mereka berjanji akan adakan penyelidikan terhadap kaki tikus tersebut. Walaupun begitu, pihak dari supermarket dimana Mosen beli sosis langsung membantah dengan keras, mereka hany amengatakan jika kaki tikus tak akan mungkin ada di makanan yang disimpan pada kemasan.


Waktu ditawari adanya kompensasi terkait kasus Kaki Tikus Dalam Sosis, Candace Mosen sama sekali tidak mau untuk menerimanya. Mosen hanya berharap jika perusahaan yang bertugas mengatasi semua masalah ini bisa bekerja sampai tuntas dan serius. Dilain tempat, sang bocah bernama Lucas telah dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan pertoolongan medis.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment